Home Blog Page 432

Yu-Gi-Oh! Master Duel Rayakan Ulang Tahun Pertama! Bonus Waktu Terbatas, Bundle, Dan Pack Telah Tersedia

0

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan perayaan ulang tahun pertama dari game berjudul Yu-Gi-Oh! Master Duel. Ada banyak item perayaan di dalam game yang tersedia untuk Duelists (julukan pemain) dalam waktu yang terbatas, sebagai penanda tahun Duel yang luar biasa.

Sebagai bagian dari 1st Year Anniversary Campaign, Duelist bisa login untuk mengumpulkan hingga 3 (tiga) tiket UR. Setiap tiket bisa digunakan untuk membuka 1st Anniversary Pack dimana dari setiap paketnya dijamin akan mendapatkan kartu Royal Finish UR. Pemain juga dapat menemukan monster-monster ini dari New Step for Duelists Selection Pack, yang sekarang sudah tersedia.

Dalam waktu yang terbatas, 1st Anniversary Bundle menyatukan serangkaian item perayaan yang menakjubkan, termasuk kartu Dark Magician yang menampilkan artwork alternatif baru yang diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL serta adegan Summoning baru yang luar biasa. Bundel ini juga menampilkan 30 Master Packs dan ikon perayaan baru, frame icon, Duel Field, Protector, Deck Case, dan Wallpaper. Duelist bisa mendapatkan 1st Anniversary Bundle sekarang, dan hanya tersedia untuk didapatkan sebanyak satu kali.

Ada lebih banyak artwork alternatif yang bisa ditemukan di 1st Anniversary Secret Packs. Tersedia dalam waktu terbatas, paket ini menawarkan kesempatan untuk mendapatkan kartu dengan art alternatif baru dari Eldlich the Golden Lord dan Knightmare Unicorn.

Sprights of Miracle Selection Pack baru sudah tersedia sekarang, memperkenalkan archetype baru “Spright” ke Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL. Jika itu belum cukup, Vortex of Magic Structure Deck yang baru penuh dengan Dark Magic, termasuk kartu populer seperti Dark Magician, Master of Chaos, dan Illusion of Chaos. Selection Packs dan Structure Deck baru kini tersedia di Shop di dalam game, bersamaan juga dengan promosi penjualan Gem perayaan dalam waktu yang terbatas.

Hari ini, KONAMI mengungkapkan bahwa sejak game ini diluncurkan, Duelists telah memperoleh 34,4 miliar kartu+ yang luar biasa, yang telah mereka gunakan untuk bertarung dalam tidak kurang dari 2,1 miliar PvP Duels+. Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL sendiri telah mencapai lebih dari 50 juta kali download di seluruh dunia.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL menyuguhkan Duel yang ditampilkan dengan indah dalam resolusi hingga 4K*, ​​lebih dari 10.000 kartu untuk dikumpulkan**, single-player Solo Mode yang luas, Duel secara online, beragam event, dan lainnya.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL sudah tersedia serta bisa dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam game di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, Nintendo Switch, iOS serta Android, dan sudah bisa diunduh dan dimainkan sekarang.

Informasi selengkapnya tentang Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, silakan kunjungi:

https://www.konami.com/yugioh/masterduel/

Saat ini, Yu-Gi-Oh! TRADING CARD GAME (TCG) sudah tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang telah didistribusikan pada lebih dari 80 negara dan dalam 9 bahasa, untuk dapat dinikmati oleh para penggemar dari segala usia.

Informasi terbaru tentang produk Yu-Gi-Oh! OCG dan event, serta semua permainan kartu digital Yu-Gi-Oh!, silakan kunjungi:

Ragnarok Retro Kembali Menggelar Kompetisi Antar Guild Total Hadiah 50 Juta Rupiah!

0

Setelah pertempuran sengit di Emperium Domination League Season 1 yang lalu, Ragnarok Retro kembali menghadirkan ajang kompetisi untuk mencari guild terbaik dengan total hadiah mencapai 50 juta rupiah. Emperium Domination League adalah sebuah event dimana seluruh Guild yang ada di dunia Ragnarok akan berkompetisi mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari kepemilikan kastil di dalam fitur War of Emperium.

Kompetisi Emperium Domination League Season 2 akan dilaksanakan perdana pada tanggal 2 Maret sampai 8 Mei mendatang dan dilakukan setiap hari Senin dan Kamis. Selain hadiah uang tunai 50 juta Rupiah, beragam item in-game eksklusif juga bisa didapatkan dari kompetisi ini, diantaranya berupa box berisi bahan pembuatan Godly Item dan Costume spesial yang akan dijadikan sebagai piala bergilir.

Dengan adanya Event Emperium Domination League Season 2, War of Emperium Ragnarok Retro akan lebih menarik dan kompetitif. Kunjungi Official Website Ragnarok Retro untuk mendapatkan update terbaru, dan follow akun Sosial Media kita di Youtube dan Instagram.

Jadwal pertandingan dan info selengkapnya mengenai Emperium Domination League Season 2 Ragnarok Retro dapat disimak melalui website https://roretro.gnjoy.id/ges4

Like a Dragon: Ishin! Bakal Miliki Dungeon dan Battle Arena!

0

Sega telah membagikan informasi baru tentang fitur-fitur apa saja yang ada di game Like a Dragon: Ishin!. Buat kalian yang suka tantangan, Like a Dragon: Ishin! memiliki Dungeon dan juga Battle Arena. Kedua fitur ini dijanjikan bakal memberikan tantangan bagi pemain.

Fitur Dungeon baru akan terbuka ketika Sakamoto Ryoma bergabung dengan Shinsengumi. Beberapa contoh dari Dungeon adalah Bandits’ Cave dan “Bandits’ Mine. Dungeon akan berisi jebakan seperti tombak terbang dan juga musuh tangguh yang menunggu di bagian terdalam dari gua. Beberapa misi Dungeon mengharuskan pemain untuk mengambil kotak uang atau menyelamatkan penduduk desa yang diculik.

Kalian akan menerima uang sebagai hadiah ketika menyelesaikan misi Dungeon. Kalian juga bisa mengambil apa pun yang ditemukan di dalam gua, seperti senjata atau material untuk peningkatan senjata.

Sedangkan Battle Arena adalah tempat kalian bisa melawan NPC di arena untuk mendapatkan hadiah. Battle Arena memiliki beberapa jenis mode. Ada Knockout Mode dimana Ryoma akan bertarung melawan lima NPC musuh secara bergantian. Ada juga Hundred-Man Beatdown yang akan menghadirkan 100 NPC musuh dalam pertarungan non-stop.

Like a Dragon: Ishin! akan rilis pada tanggal 22 Februari 2023 mendatang di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC (Via Steam dan Microsoft Store).

Drama Game The Day Before Berlanjut, Video Mendadak Kena Take Down

0

Drama dari game The Day Before buatan Fntastic kembali berlanjut. Video gameplay yang mereka bagikan beberapa waktu lalu di YouTube mendadak kena take down. Melalui akun Twitternya (@FntasticHQ), Fntastic menjelaskan bahwa yang melakukan take down adalah pihak yang mengklaim pemilik nama The Day Before.

Fakta lain pun terungkap dalam cutan Fntastic mengenai identitas dari pihak yang mengaku memiliki nama The Day Before. Ternyata pihak tersebut bukanlah developer game atau sejenisnya, melainkan pemilik dari aplikasi kalender. Selain itu Fntastic juga mengklaim bahwa pihak tersebut mendadak langsung mempatenkan nama The Day Before tepat setelah Fntastic mengumumkannya pada 2021 dan pernah beberapa kali menghubungi Fntastic untuk mendiskusikan sesuatu.

Curhatan ini langsung mendapat respon beraneka ragam dari warganet. Kebanyakan justru khawatir jika drama tersebut membuat The Day Before tidak pernah rilis. Game ini sendiri dijadwalkan rilis pada 10 November 2023 setelah diundur dari tanggal rilis awalnya yaitu 1 Maret 2023.

Bagaimana menurut kalian?

Trailer Baru Lies of P Perlihatkan Gepetto?

0

Neowiz telah merilis trailer baru untuk game Lies of P. Trailer yang dibagikan dalam event  IGN Fan Fest 2023 ini memperlihatkan gameplay dari karakter Pinnochio. Ia bisa mengganti-ganti wujud tangganya menjadi berbagai macam senjata. Pada trailer ini juga diperlihatkan sosok pria tua yang kemungkinan besar adalah Gepetto, ayah sekaligus pencipta dari Pinnochio.

Sesuai judulnya Lies of P terinspirasi dari cerita Pinokio. Dalam game ini pemain akan menjadi Pinokio yang mencari Gepetto. Namun pencarian ini dilakukan bukan karena Pinnochio ingin bertemu Gepetto, melainkan untuk mencari jawaban mengenai jati dirinya. Lies of P rencananya akan rilis pada tahun 2023 di PS5, Xbox Series, dan PC.

Trailer Baru Wild Hearts Perkenalkan Desa Minato

0

EA dan Koei Tecmo kembali merilis trailer baru untuk game Wild Hearts. Video ini memperkenalkan desa Minato yang merupakan hub town bagi pemain Wild Hearts. Minato berisi karakter NPC yang akan mendukung pemain sepanjang permainan. Ada Natsume yang adalah seorang blacksmith, Ujishige seorang mantan tentara, dan Suzuran peneliti yang mengungkap misteri dari Karakuri.

Wild Hearts akan rilis pada tanggal 17 Februari 2023 di PS5, Xbox Series, dan PC. Buat kamu yang belum tahu, Wild Hearts memiliki gameplay yang kurang lebih mirip dengan Monster Hunter. Wild Hearts dibuat oleh developer Omega Force yang juga mengerjakan Dynasty Warriors.

Game Dating Sim Overwatch 2, Loverwatch Sudah Bisa Dimainkan

0

Dalam rangka merayakan hari Valentine, Blizzard telah menghadirkan konten spesial bertema cinta untuk game Overwatch 2. Dalam game Overwatch 2, Blizzard memunculkan mode Love Geometry atau 4vs4 team deathmatch dengan Hanzo sebagai satu-satunya karakter. Namun konten yang menarik perhatian adalah game berjudul Loverwatch yang merupakan game dating simulator.

Loverwatch bisa dimainkan gratis melalui website ini. Game ini sendiri berbasi browser sehingga tidak disarankan untuk dimainkan di perangkat lain. Dalam game ini pemain bisa memilih untuk kencan dengan Mercy atau Genji. Cupid Hanzo juga akan muncul dalam game ini untuk membantu kalian saat kencan. Game ini memiliki hadiah spesial. Misalnya highlight Cupid Kiss milik Hanzo.

Belum lama ini Blizzard telah mengumumkan beragam konten baru yang disiapkan untuk season 3 Overwatch 2. Selain event hari Valentine, Blizzard juga berencana untuk bekerjasama dengan One-Punch Man untuk skin Doomfist x Saitama.

Seperti Zombie, Tanggal Rilis Dead Island 2 Mendadak Maju

0

Mirip seperti zombie yang sempoyongan ketika berjalan, tanggal rilis game Dead Island 2 juga sempoyongan karena maju mundur. Melalui Twitter, akun resmi @deadislandgame mengumumkan bahwa perilisan game tersebut maju seminggu lebih awal. Dari 28 April 2023 menjadi 21 April 2023.

Selain mengumumkan tanggal rilis, akun Twiiter Dead Island 2 juga mengumumkan bahwa game tersebut telah rampung dikerjakan alias Gone Gold. Akankah game ini memenuhi ekspektasi gamer terutama mereka yang fans dari game zombie? Kita lihat saja nanti.

Dead Island 2 adalah game action role-playing yang dikembangkan oleh Dambuster Studios dan diterbitkan oleh Deep Silver. Game ini berlatar di California setelah wabah zombie. Pemain akab berperan sebagai survivor yang mencoba bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik tersebut. Dead Island 2 akan rilis di platform PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC.

8 Karakter Video Game Ngenes yang Jadi Korban Friendzone

0

Friendzone merupakan istilah untuk kalian yang sudah susah payah berusaha untuk memikat hati para pujaan hati, tetapi malah tetap tidak dianggap dan hanya dijadikan sebagai teman saja. Situasi ini memang cukup menyedihkan hati. Karena apa yang kalian lakukan seperti sia-sia dan hanya berujung pada hubungan teman saja.

Tidak hanya ada di dunia nyata saja, friendzone ternyata juga terjadi di video game. Seandainya karakter yang menjadi korban friendzone adalah karakter favorit maka fans pun ikut akan sedih. Siapa sajakah karakter video game yang mengalami nasib ngenes ini?

Inilah Karakter Video Game yang Kena Friendzone

1. Tifa dengan Cloud – Final Fantasy VII

karakter video game jadi korban friendzone

Tifa dan Cloud adalah karakter game yang paling ikonik soal friendzone. Keduanya sudah berteman sejak mereka masih kecil, sampai akhirnya Cloud memutuskan pergi dari Nibelheim karena ingin menjadi SOLDIERS. Seperti takdir, Cloud kembali bertemu dengan Tifa saat dipekerjakan oleh Avalanche di Midgar. Pada kesempatan ini Tifa membuka hatinya untuk Cloud. Tapi sayangnya Cloud justru sama sekali tidak membalas perasaan Tifa dan malah menaruh hati kepada Aerith.

2. Ashley dengan Leon – Resident Evil 4

Jika kalian memainkan Resident Evil 4, kalian pasti ingat pada adegan menjelang tamat dimana Ashley mengajak Leon untuk kencan setelah kembali ke Amerika Serikat. Ajakan ini ditolak secara halus oleh Leon. Ashley terpaksa menerima tolakan Leon karena ia mengerti hanya ada satu wanita yang ada di kepala Leon. Wanita ini adalah Ada Wong.

Akankah adegan ini dimunculkan kembali di Resident Evil 4 Remake? Kita lihat saja nanti ketika gamenya rilis tanggal 24 Maret 2023.

3. Nina dengan Flik – Suikoden 2

karakter video game jadi korban friendzone

Kalau kisah friendzone yang satu ini pastinya gamer jadul yang ingat. Nina awalnya adalah siswi dari Greenhill Academy, tempat Ryou dan teman-temannya termasuk Flik menyelinap. Tanpa disadari, Nina ternyata jatuh cinta pada Flik sejak pandangan pertama. Ia pun berusaha sekuat tenaga untuk menarik perhatian Flik. Sayangnya Flik tidak bisa menerima cinta Nina karena masih mencintai Odessa.

Buat kalian yang belum tahu, Odessa adalah karakter dari game Suikoden pertama. Ia meninggal saat perang Gate Rune Wars.

4. Ling Xiaoyu dengan Jin Kazama – Tekken

Siapa yang menyangkan jika Ling Xiaoyu, petarung wanita yang paling enerjik dan memiliki cita-cita untuk membangun taman bermain menaruh hati kepada Jin Kazama. Awalnya Xiaoyu dan Jin adalah teman satu sekolah. Lalu mendadak Jin menghilang dari sekolah untuk mengikuti King of The Iron Fist Tournament. Xiaoyu yang akhirnya mengetahuinya ikut serta dalam turnamen untuk menemukan Jin. Sayangnya Jin Kazama yang termotivasi oleh dendam sama sekali tidak merespon Xiaoyu.

5. Mario dengan Princess Peach – Super Mario Bros

karakter video game jadi korban friendzone

Mungkin bisa dibilang ini adalah kasus friendzone di dunia video game yang paling tragis. Princess Peach sering kali diselamatkan oleh Mario dari bahaya. Meski begitu Peach tidak pernah sekalipun membalas perlakuan Mario dengan menjadikannya sebagai pacar atau suaminya.

Pada game Super Mario Odyssey, ketika Bowser dan Mario mengambil kesempatan untuk melamar Peach ia malah menolak mereka berdua dan pergi begitu saja. Peach sepertinya lebih suka memanfaatkan pria daripada menjadikannya kekasih.

6. Amy dengan Sonic – Sonic The Hedgehog

Amy adalah contoh wanita yang terobsesi dengan seorang pria. Ia betul-betul terobsesi dengan Sonic karena Soniclah yang menyelamatkannya setiap kali dia diculik. Bisa dibilang kisah mereka mirip seperti Mario dan Peach. Bedanya Amy yang jatuh cinta kepada Sonic.

Perasaan Amy ini sepertinya tidak direspon oleh Sonic. Si landak biru ini mungkin terlalu sibuk untuk membalas perasaan cinta karena harus selalu menyelamatkan dunia dari Eggman.

7. Snake dengan Eva – Metal Gear

karakter video game jadi korban friendzone

Eva adalah seorang Femme Fatale yang handal. Sebagai mata-mata, Eva diajari untuk memikat lawan jenis dengan daya tariknya yang kuat. Kecantikan Eva ini akhirnya menarik perhatian Snake saat ia menjalani misi Snake Eater.

Snake akhirnya jatuh cinta kepada Eva dan berujung dengan adegan “panas” di Alaska pada ending Snake Eater. Namun sayang, perasaan cinta Snake tidak dibalas oleh Eva. Karena pada keesokan harinya Eva sudah pergi dan mengaku bahwa ia hanya pura-pura cinta kepada Snake karena bagian dari misinya untuk mendapatkan The Legacy.

8. Link dengan Zelda – The Legend of Zelda

Gamer Nintendo pasti bingung pada hubungan Link dengan Zelda. Kedua selalu ditakdirkan untuk bertemu. Namun hubungan mereka hanya sampai sebatas friendzone saja, tidak pernah lebih dari itu. Mungkin takdir atau developer game memang sudah menentukan hubungan mereka hanyalah putri dan kesatria saja.

Itulah 8 karakter video game yang jadi korban friendzone. Apakah karakter favorit kalian ada dalam daftar?

Jika kalian ingin mencari artikel lain yang berkaitan dengan video game dan peripheralnya, kalian bisa mendapatkan beritanya dengan mengunjungi playcubic.com.

Ngobrol dengan Developer Wild Hearts: Ungkap Inspirasi Sampai Mekanik Game

0

Wild Hearts sebentar lagi rilis. Game kolaborasi antara EA dengan Koei Tecmo ini akan menyajikan pertarungan antara pemain sebagai hunter melawan monster raksasa bernama Kemono. Wild Hearts sendiri akan rilis pada tanggal 17 Februari 2023 di platform PS5, Xbox Series, dan PC.

Jika kalian sudah melihat trailer gameplay dari Wild Hearts, maka kalian tahu jika game ini memiliki genre yang sama dengan Monster Hunter. Lantas apakah yang membedakan Wild Hearts dengan Monster Hunter? Keunikan apa yang dimiliki oleh Wild Hearts?

Belum lama ini saya mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang dengan Director Kotaro Hirata (KH) dan Takuto Edagawa (TE) dari Koei Tecmo. Banyak informasi yang mereka ungkap mengenai Wild Hearts mulai inspirasi, gameplay, dan masih banyak lagi.

Playcubic: Apa yang membedakan Wild Hearts dengan game bergenre sama lainnya?

Kotaro Hirata (KH): Yang membedakan adalah sistem Karakuri. Pemain bisa menggunakan Karakuri tidak hanya untuk melawan Kemono, tapi juga mengubah wilayah di sekelilingnya. Perubahan ini bisa dimanfaatkan oleh pemain untuk menciptakan gaya bermainnya sendiri.

Playcubic: Game apa yang menginspirasi anda dalam membuat Wild Hearts?

KH: Monster Hunter, Toukiden, dan Dragon Quest karena sistem craftingnya.

Playcubic: Apakah ada inspirasi dari mitologi Jepang dalam pembuatan Kemono dan alur cerita dari game Wild Hearts?

KH: Yang bisa saya katakan adalah orang Jepang memiliki rasa hormat yang tinggi dengan alam dan kami menggunakan konsep tersebut sebagai dasar dalam pembuatan game Wild Hearts.

Playcubic: Apakah ada inspirasi dari game Koei Tecmo seperti Nioh 2 untuk segi combat di Wild Hearts?

KH: Ada beberapa hal dari Nioh 2 dan Toukiden yang dijadikan sebagai inspirasi oleh kami dalam sistem combat di Wild Hearts. Tapi kami juga menambahkan fitur baru yaitu crafting di game ini. Untuk merasakannya kalian harus mencobanya sendiri.

Playcubic: Bisakah pemain melakukan kostumisasi karakter di Wild Hearts?

Takuto Edagawa (TE): Tentu saja bisa. Untuk game dengan genre seperti Wild Hearts, fitur kostumisasi itu penting dan kalian bisa melakukannya sesuai selera masing-masing.

Playcubic: Apakah bisa memainkan Wild Hearts tanpa menggunakan Karakuri?

KH: itu bisa saja tergantung kepada gaya bermainnya. Tapi ada beberapa jenis monster yang bisa lebih mudah untuk dikalahkan dengan menggunakan Karakuri.

Playcubic: Kira-kira berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengalahkan Kemono yang paling sulit di Wild Hearts?

KH: Kami memperkirakan setidaknya 20 menit. Tapi durasi tersebut bisa bertambah menjadi 30 menit atau lebih tergantung jenis Kemononya. Agar bisa lebih cepat lagi, saya menyarankan untuk bermain dengan mode multiplayer.

Playcubic: Ada berapa jenis Kemono di Wild Hearts?

TE: Ada sekitar 20 jenis Kemono.

Playcubic: Apakah pemain akan mendapat akses ke semua jenis senjata dari awal game?

KH: Pada awalnya hanya beberapa jenis senjata saja yang tersedia. Untuk senjata lainnya baru terbuka nanti. Tapi saya bisa memastikan bahwa tidak perlu waktu lama untuk bisa mendapatkan semuanya.

Playcubic: Apakah ada armor khusus yang bisa didapat dari mengalahkan Kemono tertentu?

TE: Setiap armor memiliki dua tipe variasi yaitu Human dan Kemono. Untuk armor dengan tipe Human memiliki desain yang normal. Sedangkan tipe Kemono mengikuti desain dari Kemononya. Kalian bisa memilih tipe mana yang ingin digunakan.

Playcubic: Apakah Wild Hearts bisa dijadikan sebagai game untuk speedrunning?

KH: Yang bisa saya jawab adalah jika menggunakan Karakuri waktu permainan akan menjadi lebih singkat.

Playcubic: Apakah ada Camera Mode di game ini?

TE: Kami berpikir untuk menambahkan fitur tersebut pada update nanti.

Playcubic: Apakah Wild Hearts mendukung sistem cross-play, cross-save, cloud saving?

TE: Untuk cross-play kalian bisa memainkan Wild Hearts dengan pemain dari platform lain. Tapi untuk cross-save tidak bisa dilakukan. Data kalian tidak bisa dibawa ke platform yang lain. Untuk fitur cloud saving sudah tersedia.

Playcubic: Apakah akan ada DLC berbayar?

TE: Semua konten tambahan dan DLC bisa didapatkan gratis.

Playcubic: Berbicara tentang fitur accessibility, apakah fitur ini ada di Wild Hearts?

TE: Fitur ini ada misalnya ada opsi dimana tulisan pada bagian menu bisa dibacakan langsung oleh game untuk membantu orang yang lebih memilih untuk mendengar daripada membaca. Lalu ada juga fitur untuk mempermudah penggunaan tombol untuk mereka yang ingin bermain secara simple.

Playcubic: Untuk kedepannya apakah ada rencana menambahkan fitur upscaling seperti DLSS atau AMD Fidelity untuk Wild Hearts versi PC?

TE: Kami masih memikirkannya mengenai itu.

Playcubic: Menurut kalian apakah Wild Hearts akan menjadi awal dari franchise baru?

TE: Wild Hearts adalah IP baru dari Omega Force dan saya berharap itu bisa terjadi.

Saya sendiri sudah mencoba Wild Hearts di PC. Secara sekilas memang game ini memiliki gameplay yang mirip dengan Monster Hunter. Namun ketika saya mulai menggunakan Karakuri, kesan yang saya dapat tidak lagi sama. Saya justru merasakan atmosfir Fortnite yang dapat melakukan crafting untuk membangun struktur atau bangunan ketika sedang bertarung. Untuk lebih jelasnya pastikan untuk membaca review Wild Hearts oleh Playcubic nanti.